Kenalan Sama by.U yuk!

Virus corona kian menyebar, hingga 11 Oktober 2020 ada 333.449 pasien positif covid-19 di Indonesia. Pemerintah tak henti-hentinya mensosialisasikan untuk tetap memakai masker, mencuci tangan, dan juga menjaga jarak.

Tak dapat dipungkiri bahwa membatasi interaksi langsung adalah cara pencegahan yang ampuh. Untuk itu, hampir seluruh aktivitas disarankan untuk dilakukan secara online. Baik itu berbelanja, bersekolah, ataupun bekerja. Karena inilah, kuota internet sudah jadi kebutuhan dasar.

Pada Oktober 2019 lalu, Telkomsel meluncurkan produk terbarunya yaitu by.U, sebuah provider digital pertama di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor ponsel, dan bedanya juga dari yang lain, kamu bisa mendapatkan kartu SIM dan bayar secara online. Ini jadi solusi tepat buat kalian yang takut atau memang malas keluar rumah cuma buat beli kartu perdana. Penasaran? Simak cara dapatin kartu by.U berikut :

1. Download Aplikasi by.U

Pertama, kalian harus download aplikasi by.U, atau bisa juga masuk ke websitenya www.byu.id/id

2. Pilih #SemuanyaSemaunya

Setelah masuk, tinggal pilih kuota semau kamu. Kuotanya bervariasi, dan namanya juga kekinian, misalnya ; Yang Bikin Deket, Yang Bikin Nagih, sampai Yang Bikin Yaqueen.

Ada juga pilihan Paket 1,5 Mbps yang tersedia dalam masa aktif 7 dan 30 hari sehingga kamu bisa internetan unlimited dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps. Selain itu, ada Paket 1 Mbps, dengan ini kamu bisa internetan unlimited dengan kecepatan 1 Mbps selama 1, 3, 6 jam, atau seharian. Fakta menarik lainnya, by.U mempunyai fitur Build Your Own Plan (BYOP) karena, kamu bisa memilih masa aktif, kuota dan pulsa serta menambahkan topping sesuai dengan motto by.U #SemuanyaSemaunya Topping yang ditawarkan beragam, ada yang buat nge-youtube, nonton drakor di viu, atau buat chat-an di whatsapp. Kamu bisa lihat lebih lengkap daftar harga paket by.U disini.

3. Buat akun

Setelah milih kuota #SemuanyaSemaunya, kamu perlu login dengan akun email atau buat akun baru, caranya simpel, kamu tinggal ikutin langkah langkah yang diarahkan aja.

4. Tinggal bayar

Abis itu, tinggal bayar aja sesuai dengan metode yang kamu inginkan. Mulai dari transfer bank, pake aplikasi dompet online, atau jalan ke indomaret depan gang.

Simpel kan? Selanjutnya, kamu bisa milih, mau diantar atau diambil. Untuk kalian yang tinggal di pulau jawa, ongkir gratis loh.

Nah, begitu kartu SIM-nya udah siap, tinggal pasang ke handphone, lalu registrasi dengan NIK, dan nomor KK pada aplikasi by.U.

Oke, itu dia caranya, mudah, dan cepat. Kalau menurut aku, by.U ini jadi pilihan yang tepat buat kalian yang maunya murah tapi tetap bikin puas. Karena kamu dibebasin pilih topping semaunya, jadi lebih efisien, betul? Misalkan, kamu mau nonton drama korea Lie After Lie yang lagi tayang di Viu, ya tinggal banyakin aja toppingnya.

Ide dari aku, by.U mungkin bisa nambahin lagi varian toppingnya. Misalnya Netflix, secara jaringan telkomsel kan udah bisa dipake nonton di netflix tanpa VPN. Atau buat aplikasi game yang banyak banget diminati anak muda, juga aplikasi buat belajar di masa serba dari rumah aja seperti sekarang ini.

Nah, itu dia informasi dan pendapat aku tentang by.U, kalau masi bingung, kamu bisa klik disini untuk lihat cara lebih lengkap registrasi kartu by.U


Komentar

Postingan Populer